PROFILE IMPRESI ADVERTISING

Juli 05, 2016



Profile
Perkenalkan kami dari  CV.IMPRESI MEDIATAMA PRESISI  yang bergerak di bidang kontraktor pembangunan konstruksi. Dimulai dari kontraktor interior kami terus berkembang menjadi jaringan kontraktor terpadu untuk kontraktor pameran , promosi dan reklame. Kebutuhan client yang semakin meningkat membuat kami  juga terus mengembangkan usaha kami mencapai maximal . Didukung oleh setiap divisi yang berbeda dan tenaga ahli dalam masing – masing bidang membuat kami  fokus untuk melakukan dengan segenap hati project yang masuk dalam perusahaan kami.
Dari mulai tahap brain storming , design sampai pada implementasi lapangan kami kerjakan dengan sepenuh hati . Seperi  bisnis kami yang lain, kami sedang mengembangkan terus menerus untuk memberikan upaya yang paling efisien dan efektif dalam membidik hasil bisnis terbaik bagi para customer . Dalam rencana bisnis jangka panjang, kami berharap dapat memberikan kontribusi terbaik untuk bisnis kontraktor   mulai dari  Perencanaan, Merancang, dan Membangun yang terbaik Di atas semua, kita tidak akan berada di sini sampai sekarang jika Anda tidak puas. Oleh karena itu, kita akan selalu diletakkan di depan bahwa kepuasan pelanggan adalah hal yang paling penting untuk menjaga. Jangan ragu untuk menelusuri website kami, untuk mendapatkan hasil terbaik silahkan hubungi kami .

Previous
Next Post »
0 Komentar

Huruf Timbul & Reklame Bekasi

Reklame Bekasi Impresi Media Huruf Timbul  & Reklame Bekasi Reklame Bekasi Impresi Media Berdiri sejak tahun 2004, dengan sumber da...